Senin, 06 Desember 2021

Kabupaten Paser Belajar di Kota Banjarmasin

 





Wakil Bupati Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Hj Syarifah Masitah Assegaf berkunjung ke Balai Kota Banjarmasin.
Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (06/12).
Tujuan mereka datang ke kota berjuluk seribu sungai dalam rangka studi tiru untuk melihat cara Pemko Banjarmasin melaksanakan kegiatan Memelihara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,
Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Paser mengungkapkan, saat ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Paser telah membentuk Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Daerah (TKDPD), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK), dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA),
Selain itu, mereka juga telah membentuk Tim Verifikasi Bantuan Keuangan Partai Politik, Tim Pemantau Perkembangan Politik di Daerah (TP3D) serta Pembinaan Ormas.
Dengan adanya studi tiru tersebut, mereka berharap, apa yang mereka dapatkan dari Pemko Banjarmasin, dapat disinergikan dengan produk pemerintahan yang telah mereka buat.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search