Rabu, 29 Juni 2022

Walikota Lepas Kontingen SOIna Banjarmasin untuk Berlaga di Pesonas Tahun 2022

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (SOIna) Kota Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Spesial Olympic Nasional (Pesonas) Tahun 2022, di Lbbi Balai Kota Banjarmasin, Selasa (28/06).

Pesonas adalah ajang yang berisi kompetisi 12 cabang olahraga dan kegiatan lain seperti seni, budaya, kongres keluarga dan pemuda SOIna, pemeriksaan kesehatan, serta berbagai bentuk inovasi lain. Pesonas 2022 akan digelar pada tanggal 3 sampai dengan 8 Juli 2022 di Semarang, Jawa Tengah.

H Ibnu Sina berharap para atlet berangkat dengan penuh semangat dan pulang membawa prestasi terbaik, "Dalam acara Pesonas di Semarang, mudah-mudahan berangkat dengan penuh semangat, nanti pulang membawa prestasi terbaik bagi kebanggaan Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan", ucapnya.

"Dan kami berharap perhatian Pemerintah Kota ini bukan hanya untuk atlet-atlet yang ada dalam lindungan KONI, tetapi juga atlet yang penuh dengan keterbatasan ini, ini atlet nang baiman, bauntung, batuah ujar Pak Sekda", tambahnya.

"Kita berikan perhatian luar biasa untuk anak-anak yang penuh dengan keterbatasan ini, dia bisa berprestasi itu tentu membanggakan kita semua, membanggakan keluarga, masyarakat, dan juga warga Kota Banjarmasin", pungkasnya. (prokom-banjarmasin)











 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search