Senin, 15 Agustus 2022

Penghargaan Terbaik 1 Lomba Kelurahan se-Kalsel Singgah di Banjarmasin


BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin melalui Kelurahan Alalak Utara menerima penghargaan Terbaik 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, pada puncak Hari Jadi Ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan, dengan tema Batiti Adat Banua Harat, Basuluh Iman Banua Tarang, di Halaman Eks Gubernur, Banjarmasin, Senin (15/08).
Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, dan diterima Lurah Alalak Utara, Eddy Nawahyuni.
H Ibnu Sina menyampaikan bahwa ini adalah contoh bagi yang lain supaya bisa berprestasi, " Ini jadi contoh, Pak Camat, Pak Lurah, Dewan Kelurahan, RT dan RW semua, yang sudah membina warga kita khususnya di Alalak Utara," ucapnya.
"Mudah-mudahan ditahun depan kita bisa mempertahankan ini, maka saat ini Alalak Utara mewakili Kalsel dalam lomba Kelurahan Tingkat Regional se-Kalimantan, mohon doanya semoga bisa melanjutkan Tingkat Nasional," tambahnya.
Terakhir, ia berpesan mari bersama menjaga dan memelihara kebersihan, serta semakin banyak prestasi yang diraih Pemko Banjarmasin, "Ini gasan warga berataan, kita jaga kita pelihara kebersihan, mudah-mudahan di Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-496 Tahun 2022 semakin banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Banjarmasin," pungkasnya. (prokom-banjarmasin)










 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search