Kamis, 06 Oktober 2022

Wakil Walikota Banjarmasin Ikuti Upacara HUT TNI RI ke 77


Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-77, di Lapangan Murjani Banjarbaru, Rabu (5/10).
Turut hadir Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor sebagai inspektur upacara, didampingi jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan.
Dalam kesempatan tersebut, H Sahbirin Noor membacakan sambutan dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, tak lupa ia mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77, serta mendoakan TNI agar semakin jaya dan terus berjaya dalam memelihara kebutuhan bangsa di usia yang semakin matang ini, "Mari kita sama-sama mendoakan agar TNI semakin kuat dan jaya dan kedaulatan negeri yang kita cintai ini juga mendoakan semoga seluruh jajaran TNI  senantiasa dalam perlindungan dan pertolongan Tuhan yang maha kuasa,", ucapnya. 
Adapun Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 tersebut juga diisi dengan sejumlah pertunjukan hiburan, seperti marching band, reog ponorogo, tari-tarian hingga demonstrasi aksi TNI dalam beberapa latihan pengamanan. (prokom-banjarmasin)










 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search