Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan SP4N-LAPOR! Tahun 2025 kembali digelar sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota Banjarmasin dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih responsif, transparan, dan akuntabel.
Melalui SP4N-LAPOR!, pemerintah dapat menerima langsung keluhan, aspirasi, dan kebutuhan masyarakat. Setiap aduan bukan hanya dicatat, namun harus ditindaklanjuti secara cepat, tepat, dan terukur, sehingga masyarakat memperoleh kepastian solusi atas permasalahan yang disampaikan. (09/12)
Wali Kota Banjarmasin H.M. Yamin HR menegaskan pentingnya Penguatan koordinasi antar-SKPD, Respon yang lebih cepat dan tidak berbelit, Transparansi tindak lanjut kepada pelapor, Peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai langkah pencegahan aduan berulang.




Posting Komentar