Kamis, 12 Januari 2017

PENGUKUHAN DEWAN KOMISARIS BANK KALSEL

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menghadiri Pengukuhan Dewan Komisaris Bank Kalsel di Aula Kantor Pusat Bank Kalsel Lantai 7 Banjarmasin, Kamis 12 Januari 2017.
Pengukuhan Dewan Komisaris Bank Kalsel ini untuk masa jabatan 3 tahun periode 14 November 2016 sampai 14 November 2019. Adapun susunan Dewan Komisaris Bank Kalsel yang dikukuhkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor adalah :  Ary Bastari, SH, MM, AFPTM (Komisaris Utama), Hatmansyah, S.Ag, ME (Komisaris Independen), Syahrituah Siregar, SE, MA (Komisaris Independen), dan Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si (Komisaris Independen).
Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan bahwa sangat dibutuhkan orang-orang yang memiliki dedikasi dan kemampuan dalam bidang perbankan. Kedepannya mampu membuktikan diri sebagai Dewan Komisaris yang profesional mampu memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya bagi Bank Kalsel yang lebih baik  dan memiliki daya saing yang kuat.
Turut hadir Walikota dan Bupati se Kalimantan Selatan, Kepala SKPD Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan Perbankan Se Kalimantan Selatan serta Jajaran Bank Kalsel.
Di akhir acara Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan para tamu undangan berkesempatan memberikan ucapan kepada Dewan Komisaris Bank Kalsel yang baru dikukuhkan *ST/MNA

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search