Sabtu, 13 Februari 2021

Pengurus NPC Kota Banjarmasin Dilantik



BANJARMASIN – Pengurus National Paralympic Commitee of Indonesia (NPC) Kota Banjarmasin masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik.
Bertempat di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan, pelantikan dilakukan Ketua NPC Provinsi Kalimantan Selatan H Ahmad Firdaus, sedangkan penyematan pin kepada ketua pengurus yang dilantik dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Usai menyematkan pin, orang nomor satu di bumi kayuh baimbai ini berharap, kepengurusan NPC Kota Banjarmasin yang baru dilantik tersebut selalu bisa membina dan mengayomi atlet-atlet yang menyandang disabilitas. “Kami berharap, keberadaan NPC ini tetap bisa mengayomi dan membina atlet-atlet berprestasi kita, terutama kawan-kawan disabilitas tetap bisa berprestasi,” harapnya, Sabtu (13/02).
Kemudian, ia juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini, ke depannya bisa semakin mengharumkan nama Kota Banjarmasin, tidak hanya di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional. “Kemudian kiprahnya bukan hanya di tingkat kota, tetapi juga di tingkat provinsi yang sudah menjadi langganan juara umum, kemudian meningkat ke tingkat nasional bahkan internasional,” lanjutnya.
Untuk diketahui, National Paralympic Commitee of Indonesia atau Komite Paralimpiade Nasional Indonesia adalah sebuah organisasi yang membina atlet penyandang disabilitas di Indonesia.
Adapun susunan personalia kepengurusan NPC Kota Banjarmasin masa bhakti 2021-2026 diantaranya, Mohd Husaini yang ditunjuk sebagai Ketua, kemudian Eko Sujarwoko sebagai Wakil Ketua, Jumri sebagai Sekretaris dan Ahmad Jajuli sebagai Bendahara.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search