Sabtu, 13 Februari 2021

PKK Salurkan Bantuan ke PPDI

 

 



 

         


BANJARMASIN - TP PKK Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan kemanusian kepada masyarakat yang tergabung dalam organisasi disabilitas yang terhimpun dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) , HBBI dan UKM Disabilitas.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan  di tiga titik berbeda yakni, di rumah dinas walikota Banjarmasin, kemudian di Kantor Kelurahan Kampung Melayu, dan di Komplek Pandu tepatnya di belakang Rumah Sasirangan Kreatif itu, dilakukan langsung ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah. “Alhamdulillah hari ini kami dari Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin dengan dukungan beberapa lembaga lainnya seperti, ikatan istri karyawan BPJS Ketenagakerjaan, kemudian beberapa pihak yang bersifat personal lainnya, menyerahkan bantuan kepada bapak ibu yang terhimpun di dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) dan HBBI,” ujar Hj Siti Wasilah.

Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini berharap, bantuan yang diserahkan tersebut bisa disampaikan anggota  terdampak banjir dalam rangka penanganan pasca banjir. “Sekali lagi mudahan bantuan ini bermanfaat untung seluruh anggota lainnya.

Bantuan yang diserahkan Jumat (12/02) itu terdiri dari 70 paket yang berisikan Sembako, mukena, handuk dan selimut.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search