Rabu, 17 Februari 2021

Walikota dan Wakil Walikota Pamit

 




Tunai sudah tugas Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, mendorong pembangunan di Kota Banjarmasin.

Kepada para ASN lingkup Pemko Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan, agar tetap bekerja secara profesional, tetap disiplin dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. “Ulun sering memotivasi bapak dan ibu semua, kalau bisa dipercepat kenapa harus lambat-lambat, kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit, kalau bisa selesai hari ini, jangan ditunda sampai besok, tolong ingat pesan ulun ini. Mudah-mudahan ini menjadi pedoman oleh bapak dan ibu bekerja sebagai ASN,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Malam Perpisahan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin bersama para ASN Lingkup Pemko Banjarmasin, Rabu (17/02).

Selain itu, ia juga memohon maaf bila selama menjalankan tugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Sampaikan salam kami. Izin pamit dengan seluruh ASN di intansi masing-masing, SKPD masing-masing. Kami mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan. Kami berharap mohon dimaafkan dengan setulus ikhlas dan doakan kami,” ucapnya.

Sementara itu, H Hermansyah dalam sambutannya menyatakan, selama bertugas bersama ASN Pemko Banjarmasin banyak hal yang dilalui suka maupun duka. Semua yang dilakukannya selama ini semata-mata lantara niat tulus untuk kemajuan Pemerintah Kota Banjarmasin. “Menjalankan tugas berlika-liku ada yang ulun marahi. Itulah  karakter ulun, yang mungkin sudah sejak dari lahir, tidak bisa ulun rubah, tetapi niat ulun tulus untuk kemajuan Pemerintah Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Pesan senada juga dikatakan H Hermansyah untuk seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin. Katanya, ia ingin para ASN bisa bekerja dengan baik serta niat yang tulus, sehingga apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan di Aula Kayuh Baimbai, Balai KOta Banjarmasin itu, hadir Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti wasilah dan wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, Forkopimda dan para pejabat eselon II dan III lingkup Pemko Banjarmasin.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search