Selasa, 23 Juli 2024

Wali Kota Lantik 3 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Banjarmasin

3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik 3 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, di Balai Kota Banjarmasin, Senin (22/07).

Adapun 3 pejabat yang dilantik pada hari ini, Drs. Dolly Syahbana, dengan jabatan baru sebagai Inspektur Kota Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani, SH, M.Si, dengan jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, dan Nuryadi, S.Pd, MA, dengan jabatan baru Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin. Usai melantik, H Ibnu Sina berpesan agar para pejabat yang dilantik mengemban dengan sungguh-sungguh amanah yang telah diberikan. “Diharapkan seluruh pejabat yang mendapatkan amanah, untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan kualitas diri, bahkan meningkatkannya, ” ucapnya. 

Dengan perubahan yang terjadi, Wali Kota Banjarmasin menginginkan semua Jajaran SKPD bisa menyesuaikan tugasnya . “Kami berharap seluruh pimpinan SKPD bisa menyesuaikan dengan ritme dan irama kerja karena ini sudah bulan Juli kita sudah masuk pada semester ke-2 2024, ” harapnya. 

Penyesuaian tugas harus sesegeranya dilaksanakan sehingga target capaian kinerja, target-target realisasi kegiatan program dan juga memastikan serapan APBD berjalan dengan baik.

Kemudian kepada seluruh pejabat untuk selalu menjunjung tinggi 8 prinsip dalam core values ASN berakhlak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Target kita adalah menyelesaikan visi misi Banjarmasin Baiman Barasih Wan Nyaman tepat waktu, ” tegas Wali Kota 2 Periode tersebut saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi (jpt) pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. (prokom-bjm-dj)









Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search