Sabtu, 10 Agustus 2024

Sekda Bagikan 1000 Bendera di Kuin Kecil

 

Sekda Bagikan 1000 Bendera di Kuin Kecil


BANJARMASIN – Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman bersama 9 Bagian yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin membagikan bendera Merah Putih di Kawasan Kuin Kecil, Jum’at (09/08). 

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempersatukan masyarakat Indonesia melalui identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia yaitu bendera Merah Putih.

Dijelaskan Sekda Kota Banjarmasin, kegiatan hari ini sebagai pelaksanaan program Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin. “Jadi Pemerintah Kota Banjarmasin turut serta dalam program tersebut, ” ucapnya. Kali ini bendera yang dibagikan, disampaikan oleh Ikhsan Budiman sebanyak 1000 bendera . “Untuk bendera yang khusus disini ada seribu bendera yang kita bagikan, ” ujarnya. 

Wilayah Kuin Kecil dipilih sebagai tempat membagikan bendera karena ini merupakan daerah Kota Baanjarmasin yang paling luar. “Alasan memilih kuin kecil, karena ini adalah wilayah terluar dari kota banjarmasin, ” ujar Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman. Lanjutnya, Hal ini juga dilaksanakan agar semua masyarakat di Kota Banjarmasin turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. “Kami ingin semua seluruh wilayah Kota Banjarmasin itu turut serta menyemarakkan dalam hari kemerdekaan Kita, ”katanya.

Kegiatan ini juga diikuti Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Muhammad Makhmud, dan beberapa Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.(prokom-bjm-ja)







Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search