Kamis, 02 Desember 2021

PKK Tapin Kunjungi PKK Banjarmasin






Prestasi TP PKK Kota Banjarmasin yang berhasil meraih penghargaan dalam lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), ternyata menjadi perhatian kabupaten kota lain di lingkup Pemprov Kalsel.
Salah satunya dari TP PKK Kabupaten Tapin bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tapin.
Mereka sengaja mengunjungi TP PKK Kota Banjarmasin untuk melaksanakan studi kaji tiru terkait keberhasilan TP PKK Kota Banjarmasin, daalam hal tersebut, Kamis (02/12).
Kedatangan TP PKK Kabupaten Tapin yang dipimpin Ketua Bidang I, Hj Mustaidah diterima langsung Ketua Bidang I TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti Arifin Noor.
Dalam pertemuan di ruang rapat Wakil Walikota Banjarmasin, di Balai Kota Banjarmasin itu, TP PKK kota brjuluk seribu sungai memberikan penjelasan berbagai kegiatan yang mendorong peningkatan peran PAAR di Kota Banjarmasin, seperti dengan melaksanakan 7 Pilar PAAR. “Saya berharap, dengan adanya studi tiru ini, hasilnya nanti dapat diterapkan di TP PKK Tapin, ujar Mustaidah.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search