Selasa, 14 Juni 2022

Walikota Melepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 3 Kota Banjarmasin

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melepas keberangkatan Jamaah Haji Kloter 3 Kota Banjarmasin Tahun 2022 menuju Embarkasi Banjarmasin, di Ruang Induk Masjid Jami, Sungai Jingah, Kota Banjarmasin, Selasa (14/06)

H Ibnu Sina menyebutkan ada 268 jamaah haji asal Kota Banjarmasin yang berangkat tahun ini yang dibagi menjadi 3 kloter, "Total 268 jamaah yang dibagi menjadi 3 kloter, dan ini yang pertama yaitu di kloter 3, kemudian nanti kloter 4 dan terakhir kloter 7, karena tahun ini tidak ada satu daerah pun yang satu kloter penuh, jadi dibagi semua kloter ada Kabupaten/Kota termasuk jamaah Banjarmasin",  ucapnya.

Ia pun mendoakan para jamaah haji dan bersyukur jamaah haji tahun ini adalah orang-orang terpilih setelah 2 tahun ditiadakan keberangkatan haji, "Kami doakan supaya selamat diperjalanan, dimudahkan dalam melaksanakan ibadah haji, tentu kita bersyukur pian-pian adalah orang terpilih setelah 2 tahun tidak ada keberangkatan haji, maka tahun ini dapat giliran", ujarnya.

"Ini masuk embarkasi Haji Banjarmasin di Banjabaru, insya Allah malam ini keberangkatan untuk kloter 3, pesawat langsung ke Jeddah", tambahnya.

Terakhir, ia menyampaikan terkait kondisi kesehatan jamaah calon haji Banjarmasin sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan, "Kondisi kesehatan sudah dicek semua di PCR kemaren dari Dinas Kesehatan, semua negatif dan itu sudah memenuhi persyaratan sehingga jamaah calon haji sudah bisa masuk asrama dan insya Allah malam ini terbang", pungkasnya. (prokom-banjarmasin)










 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search