Senin, 26 Agustus 2024

310 Personil Satlinmas Diturunkan Guna amankan Pilkada 2024

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi Pembina Apel Gelar Pasukan Satlinmas Kota Banjarmasin dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024, di Halaman Kantor Satpol PP Kota Banjarmasin, Senin (26/08).


Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Kasatpol PP, Ahmad Muzaiyin.
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan saat dalam amanatnya bahwa peran Satlimnas ini sangat penting untuk menjaga dalam proses Pilkada nanti. “Satlinmas memiliki peran yang sangat vital sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota dalam memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, ”ucapnya.
Oleh karena itu, Ibnu Sina mengajak seluruh aspek terkait ikut terlibat dalam proses pengamanan jalannya Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 ini. “Mari bersinergi dan bekoordinasi dengan baik tidak hanya antar anggota SatLinmas tetapi juga dengan instansi terkait lainnya, ”tegasnya.

Dengan solidnya kerjasama antar instansi, Walikota Banjarmasin berharap dengan ini dapat tercipta suasana yang kondusif di Kota Banjarmasin. “Semoga dengan kerjasama yang solid kita dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam menyambut pemilihan kepala daerah di Kota Banjarmasin, ”harapnya.
Dari data yang didapatkan bahwa, personil yang diturunkan untuk menjaga keamanan pada saat Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Kota Banjarmasin berjumlah 310 yang tersebar di 5 Kecamatan.


Terakhir, H Ibnu Sina mengatakan seberat apapun tugas yanhg diberikan jika dilakukan bersama maka akan terasa mudah. “Seberat apapun tugas yang kita emban hari ini insyaallah dengan sinergi, kolaborasi dan kebersamaan akan bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, ”pungkasnya.(prokom-bjm-ja/yf)

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search